ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Selasa, 12 November 2013

Pernahkah anda ketika browsing di internet buat nyari data anda mendapatkan file .pdf yang anda download tersebut dalam kondisi terkunci sehingga tidak bisa dicopy, diprint, ataupun tidak bisa diconvert isinya padahal isinya sangat sesuai yang sedang anda cari. Tidak perlu cemas karena ichwanzhou akan memberikan triknya, Caranya sebenernya gampang kok anda hanya perlu membobol file menyebalkan tersebut :) Lho gimana caranya? Sebenernya ada 2 cara untuk membobol file pdf tersebut, So langsung aja kita ke TKP !!!


  • Membobol secara online. Maksudnya file pdf yang terkunci tersebut diunggah ke sebuah situs pembobol .pdf lalu kemudian anda akan mendapatkan file yang telah terbobol tersebut. Ini situsnya. Tinggal pilih filenya dan klik Unlock!

  • Membobol dengan program khusus. Maksudnya file tersebut dibobol dengan program yang dibuat khusus untuk menghilangkan password .pdf. Program seperti ini sangat banyak dan mudah digunakan. Kenapa banyak dan gampang? karena tingkat security Adobe PDF memang dibuat rendah (Low Security). Gak tahu apa maksudnya, yang jelas Adobe sengaja membuat file PDF-nya gampang dibobol, jadi jangan terlalu berharap banyak pada password file pdf. Program pembobol file pdf yang sudah saya coba adalah PDF Password Remover. Silakan download di sini.
Categories:

1 komentar:

  1. iya, sama Astria ^^. salam kenal dan berbagi yah. oiya kalo kamu ingin tahu informasi teknologi yang up to date dapat dilihat dimari yah : https://www.facebook.com/buanadigital/

    BalasHapus

    BalasHapus