ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Selasa, 12 November 2013

Tidak harus merogoh kocek untuk dapat mulai membuat blog/website kemudian mempublikasinnya. Ada banyak sarana gratis seperti membuat blog di Wordpress.com atau di Blogger.com atau bisa juga memanfaatkan domain gratis dan web hosting gratis yang banyak bertebaran di internet. ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk memulai belajar mengenai dunia blogging. Pada artikel kali ini ichwanzhou membuat ulasan layanan domain gratis dan deskripsi rinci tentang fitur utama yang dimiliki mereka.


 So, mari kita lihat review dari 4 domain gratis terbaik sesuai dengan fitur dan kualitas layan yang dimiliki mereka.


  • Domain gratis .Dot.tk.
  • Domain gratis .Dot.co.nr.
  • Domain gratis .Dot.co.nf.
  • Domain gratis .Dot..biz.ly.

Perhatikan review rinci berbagai domain gratis terbaik berikut:


Domain gratis Dot.tk.

Dot.tk menyediakan domain tingkat dua gratis dengan ekstensi .TK, Sehingga situs akan memiliki url seperti ini www.namasitus.tk. Dot.tk merupakan nama domain gratis terpendek yang tersedia di internet.

Dot.tk memungkinkan kita untuk mendaftarkan domain gratis dan kemudian mengarahkan(redirect) situs web(domain forwarding) ataupun menggunakan name server sendiri, yaitu perubahan DNS. Anda juga dapat menyewa domain tk sehingga memperoleh hak hukum sebagai pendaftar(domain gratis tidak mendapatkan hak pendaftar dan situs gratis harus menerima setidaknya 25 pengunjung dalam setiap periode 90-hari).

Dot.tk orang telah menyediakan domain gratis .tk sejak 2001 namun banyak yang melaporkan layanan mereka / server agak lambat dari waktu ke waktu.


Domain gratis 
Dot.co.nr.

Domain.co.nr menyediakan layanan pendaftaran domain gratis dengan ekstensi co.nr sangat pendek dan mudah diingat. Sehingga, kita akan memiliki website dengan alamat url www.namadomain.co.nr yang dapat digunakan untuk setiap situs web gratis, blog, forum, atau halaman web lain.

Layanan FreeDomain.co.nr bekerja dalam bentuk URL redirection, sehingga mereka mendukung meta tag, URL masking, path forwarding, Favicon Anda sendiri, Google Webmaster Tools, dll Namun, domain gratis co.nr tidak mendukung perubahan DNS dan dengan demikian mereka dianjurkan terutama untuk pemula.

FreeDomain.co.nr telah menyediakan layanan nama domain gratis sejak tahun 2003.



Domain gratis 
Dot.co.nf.

Domain gratis co.nf adalah penyedia web hosting gratis yang memungkinkan untuk mendaftarkan nama domain gratis dengan ekstensi co.nf (seperti www.namadomain.co.nf). Dan menyimpannya di server co.nf gratis dan sama sekali tanpa biaya.

co.nf menyediakan layanan domain dan hosting gratis yang mencakup fitur luar biasa seperti PHP hosting, MySQL, CGI, dukungan FTP serta auto script installer gratis sehingga memuat blog engan WordPress atau website Joomla dll menjadi sangat cepat dan mudah.

co.nf telah ada sejak tahun 2008, dan mereka menawarkan layanan green hosting yang benar-benar ramah lingkungan yang dapat membantu untuk menyelamatkan planet ekologi kita.



Domain gratis Dot.Biz.ly

Domain gratis Biz.ly menyediakan domain gratis yang sangat singkat yang mewakili makna bisnis. Ekstensi biz.ly menawarkan domain gratis tingkat tiga seperti www.namadomain.biz.ly yang terdaftar dan host di server mereka tanpa biaya tambahan.

Selain gratis domain Biz.ly, mereka juga menyediakan layanan hosting gratis serta site builder dan blog builder, dan berbagai pre-installed tools seperti photo album, guestbook, hits counter, webrings, form mailer, site copier dll.

Biz.ly telah menyediakan nama domain gratis sejak tahun 2002.



Domain gratis dan web hosting gratis cukup bermanfaat buat sarana belajar, tapi untuk mendirikan website yang sesungguhnya sangat disarankan menggunakan untuk menggunakan Domain tingkat satu .com  .net  .info dll.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar