ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Selasa, 12 November 2013

Inilah sebuah kisah dari  si kembar, kisah ini dimulai ketika beberapa waktu lalu temen-temen sd kami mengadakan reuni.. dimana saat itu saya bertemu ncem-ceman waktu semasa sd dulu.. nama inisialnya adalah T. saat di tempat reuni saya sebenernya pengen deketin dan ngobrol dengan dia namun apa mau dikata saya sangat sulit untuk mendekati dia dikarenakan dia jadi panitia reuni disitu.

Kisah ini berlanjut ketika selesai acara reuni kita photo bareng-bareng dengan temen yang lainnya juga. Namun, hati saya yang gundah akhirnya bisa kembali ceria dimana saat pemotretan si T menghampiri dan photo disamping saya,. Sungguh Perasaanku menjadi Dag Dig Dug. .  

Sebenarnya kisah percintaan saya dari dulu tidak pernah berjalan mulus, dikarenakan ada saja halangan yang menghadang.. yaitu adik kembaran saya sendiri ternyata suka dengan inisial T tersebut.. apakah saya harus merelakan si dia?? atau saya harus berjuang keras untuk mendapatkan CINTA dia..

Saya bingung dan GALAU, mungkin saya harus merelakan cinta saya untuk adik saya.. Terpaksa cintaku ini kupendam lagi tak tahu untuk berapa lama..

I LOVE U TYA 
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar