ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Sabtu, 16 November 2013

Saya menjadi Kompasianer bisa dibilang baru, dimana saya banyak memposting artikel-artikel yang seru dan menarik. saya menjadi kompasianer sejak 12 Nopember 2013. Sungguh menggembirakan dimana postingan saya diterima oleh para pembaca setia kompasianer. judul postingan yang paling banyak tanggapannya yaitu tentang Power Bank, Bisa Menjadi Teman Tapi Bisa Juga Membahayakan. dimana sebuah tulisan ini adalah sebuah opini publik yang perlu diapresiasi.

Ketika 2 hari lalu saya melihat kembali, untuk mengecek dan memposting kembali artikel yang baru. sungguh mengejutkan artikel yang saya sebutkan diatas telah dibaca sebanyak 1045 dan ada skitar 4 orang yang memberikan komentar positif.

semoga saja artikel-artikel saya selanjutnya banyak diapresiasi oleh para pembaca setia kompasianer..  'Salam Kompasianer'   
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar