ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Sabtu, 16 November 2013

Disaat itu si tia cem-ceman saya itu sedang GALAU, entah kenapa saya ingin membuat dirinya tersenyum dan tertawa dengan kata" yang saya buat. ehh, ternyata dia bisa tertawa lepas juga. akhirnya kegundahan hati saya akhirnya tersampaikan. kisah ini berlanjut dimana saya selalu memanggil sebutan sayangnya si pesek, sempet dia memasang muka cemberut dengan saya, tapi lama kelamaan akhirnya dia menerima juga. sungguh baru kali aku merasakan namanya jatuh kembali setelah sempet beberapa lama saya single..

tapi apakah cinta saya bertepuk sebelah tangan atau tidak, saya belum mengetahuinya..
Intinya saya selalu ingin ada buat dia dikala dia sedih, senang dan susah..

I Love You Sayang.. ♥·♡·TYA


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar