ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Minggu, 17 November 2013

Tristan Alif Naufal atau biasa dipanggil dengan sapaan Alif ini diundang Ajax Amsterdam untuk berlatih di Akademi Ajax Amsterdam. Klub Speak Bola Belanda itu telah menerbangkan Tristan Alif Naufal pada tanggal (31/10/2013) yang lalu ke negeri bunga tulip.

Tristan Alif Naufal, beberapa pekan yang lalu berangkat ke ajax amsterdam bersama Andika Suksmana, Managing Director The Footballicious, dan Matias Ibo bekas fisioterapis timnas indonesia, beserta keluarga Alif Naufal.

Dari sekian banyak klub-klub La Eropa cuma Ajax Amsterdam yang serius mengundang Tristan Alif Naufal," Ajax Amsterdam tertarik mengundang Tristan Alif Naufal setelah melihatnya Video Tristan Alif Naufal di Youtube.

Anak dari pasutri Ivan Trianto dan Irma S Lansano saat ini hanya latihan di beberapa sekolah sepakbola" cuma sekedar Latihan saja karena alif sudah tidak di Akademi LFC lagi" . Di negeri Kincir Angin itu,  Tristan Aif Naufal berlatih bersama pemain Ajax Amsterdam umur 12 tahun (U12).

Namun setelah latihan bersama tim Ajax Amsterdam U12 ini belum diketahui akan berlanjut ke pembicaraan lebih serius. Tristan ALif Naufal yang sempat unjuk gigi di depan Pep Guardiola bekas pelatih klub besar spanyol, Barcelona Ketika Pep Guardiola bertandang ke jakarta tahu lalu.

"Undangan Ajax Amsterdam ini merupakan sebuah prestasi, Tristan Alif Naufal yang saat ini masih berusia 8 tahun, kami tidak ingin membebaninya tapi kami mengembangkan bakatnya" , tandas Andika Suksmana.

"Semoga lebih banyak lagi anak-anak  indonesia yang berprestasi seperti Tristan Alif Naufal. Salam Sepakbola **


Video Tristan Alif Naufal An Amazing Indonesia 8 Years Old dapat dilihat di Link dibawah.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar