ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Senin, 18 November 2013

Penyadapan yang dilakukan Australia dan Amerika Serikat terhadap negara Indonesia merupakan suatu bentuk pelanggaran kedaulatan Republik Indonesia. Sebab itu, Pemerintah harus memberikan tindakan keras kepada negara" yang melakukan penyadapan. Tindakan tegas dari pemerintah diperlukan untuk mengajukan protes keras, membongkar tujuan penyadapan, dan siapa saja yang terlibat didalamnya, apakah itu dari orang-perorangan ataupun dari negara. " Pemerintah harus protes lebih keras. Kita itu negara merdeka dan berdaulat, masak mau diinjak-injak.


Dengan kemajuan teknologi saat ini, Penyadapan  akan sulit diketahui, Level seperti negara jerman saja bisa disadap. Namun demikian, tindakan itu dapat dibongkar lewat pengakuan salah satu agen Intelijen AS yang membelot. " Tugas mengambil keputusan saat ini adalah meminta secara tegas tujuan mereka menyadap informasi penting hingga sampai personal yang ada DPR RI. 

Bahwa Aksi Spionase terhadap Indonesia sudah terjadi sejak zaman dahulu untuk berbagai kepentingan dari politik hingga ekonomi. " Negara Indonesia itu negara yang sangat besar dengan sumber daya yang melimpah. Sehingga ketika suatu negara mengetahui secara jelas Informasi Itu, TIdak Menutup kemungkinan mereka aakan berkuasa di Asia tenggara Karena Indonesia Negara Besar di Asia Tenggara" . 


Penyadapan kepada para pemegang keputusan di indonesia sangat dimungkinkan pihak penyadap ingin mengetahui pihak-pihak mana saja bisa dilobi untuk bisa merebut sumber daya alam yang ada di indonesia, termasuk pangsa pasar besar indonesia. tegas pernyataan Jenderal (Purn) Djoko Santoso Mantan Panglima TNI.




Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar