ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Kamis, 14 November 2013

Seorang pendaki gunung asal perancis yang tidak mau disebutkan namanya, Menemukan puluhan permata yang bernilai ratusan ribu dollar. permata ini diyakini dari kecelakaan pesawat india Air beberapa dekade lalu. Komandan Polisi dari salah satu wilayah di perancis yang bernama Sylvain Merly mengatakan pendaki gunung berpengalaman ini menemukan permata itu di gunung Mont Blanc, Permata itu berada di dalam kotak yang bertanda made ini 'india'.

Ia menemukan permata itu disalah satu gletser di puncak gunung, dan menyerahkan pada kepolisian setempat pada tanggal 9 september 2013, lalu pihak berwenang berharap menemukan seseorang yang terhubung dengan pemiliknya, yang diduga penumpang pada salah satu dari 2 jet yang jatuh pada tahun 1950 dan 1966.

Merly mengatakan ukuran kotak itu sedikit lebih kecil dari kotak sepatu dan terbuat dari logam. permata itu berada didalam tas kecil dan sebagian besar permata berjenis zamrud dan safir. Merly mengatakan puing" dari pesawat Air India yang kecelakaan tersebut diakibatkan adanya gletser yang bergerak ke atas di Puncak Mont Blanc dan gletser itu selalu bergerak. 

Merly mengatakan keputusan pendaki gunung itu untuk menyerahkan kotak berharga itu menandakan masih ada orang" jujur. Dia bisa saja menjualnya, tetapi ia memilih untuk menyerahkannya ke polisi yang menurut dia mungkin ini barang milik seseorang yang tewas akibat kecelakaan terjadi..

0 komentar:

Posting Komentar