ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Sabtu, 23 November 2013

Beberapa waktu lalu terjadi sebuah bencana Badai Haiyan di Filipina, badai tersebut menyebabkan kerusakan yang besar dan menimbulkan ribuan korban jiwa. Atas kepedulian dunia banyak sekali sumbangan yang hadir baik berupa uang, sandang maupun pangan dan sampai saat ini masih terus mengalir dari berbagai negara. bantuan tersebut tidak hanya dari perorangan ataupun organisasi kemanusiaan saja tetapi juga perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pun tak mau kalah memberikan sumbangan.


Dan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi tersebut adalah NHN atau perusahaan yang berada dibalik aplikasi Messenger Line. NHN mengajak pengguna Line untuk menyisihkan uang untuk membantu para korban badai tersebut.

Cara yang digunakan adalah NHN membuat stiker khusus yang didesain untuk event ini Line Buat Stiker "Pray for the Philippines" di stiker tersebut menunjukkan karakter-karakter utama Line sedang memberi dukungan untuk korban badai tersebut.

Stiker-stiker khusus ini diluncurkan pada 15 November 2013 lalu, Stiker ini dibanderol dengan harga 0,99 dollar AS atau setara dengan Rp 11.450 dan seluruh hasil pembelian ini akan disumbangkan kepada lembaga palang merah filipina. 






Categories:

0 komentar:

Posting Komentar