ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Sabtu, 23 November 2013

Anda pasti telah mengetahui Aplikasi Winamp, Aplikasi yang digunakan untuk memutar musik mp3 dan video tersebut setelah karirnya selama 15 tahun akhirnya Winamp akan ditutup desember mendatang. Hal ini diumumkan melalui situs resminya, dikatakan bahwa winamp.com dan segala yang berkaitan dengan web akan ditutup pada desember 2013 selain situsnya yang ditutup, Winamp media player juga tidak akan tersedia untuk diunduh jika pengguna masi ingin menggunakannya disarankan mengunduh versi yang paling terbaru. 


Di situsnya Winamp menuliskan "Terima kasih  untuk mendukung Winamp selama lebih dari 15 tahun," tetapi tidak dijelaskan secara rinci mengapa Winamp Akan Menghilang di Bulan Desember.


Winamp dikembangkan oleh perusahaan Nullsoft dan pada tahun 2002 perusahaan AOL mengakuisisi Winamp senilai 80 juta dollar AS dalam bentuk saham, Pada tahun 1990-2000, Winamp telah menjadi aplikasi paling populer untuk memutar musik dan saluran radio, Tetapi saat ini mereka telah kehilangan popularitasnya, Winamp sempat mencoba untuk merilis aplikasi di Mac dan Android tetapi hal itu tidak berhasil.






Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar