ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Minggu, 24 November 2013

Setelah pengguna Android dan iOS mendapatkan BlackBerry Messenger Lintas Platform kini giliran BlackBerry yang mendapatkan kabar bahagia, Kini Bagi anda yang menggunakan smartphone BlackBerry bisa sedikit berbangga hati salah satu aplikasi besar yang dulu hanya  bisa dijalankan untuk Android dan iOS sekarang sudah bisa digunakan di perangkat blackberry anda. Aplikasi instagram untuk Blackberry ini diberi nama BlackGram, memiliki fitur yang serupa dengan instagram sehingga bisa menambah pengalaman anda melalui perangkat BlackBerry yang anda gunakan saat ini.

Hingga saat ini banyak pengguna perangkat BlackBerry yang menginginkan aplikasi tersebut terpasang di perangkat mereka namun sepertinya bagi Anda yang memiliki niat untuk memasang aplikasi tersebut harus mengeluarkan sedikit biaya karena sepertinya aplikasi tersebut dibanderol dengan harga sekitar $2.99.

Fitur yang dimiliki dari aplikasi ini cukup banyak sekali namun pada umumnya memiliki fitur yang sama persis dengan aplikasi instagram untuk Android serta iOS akan tetapi yang menjadi kelemahan dari aplikasi tersebut adalah aplikasi tersebut hanya bisa digunakan pada perangkat BlackBerry dengan system operasi 10 saja.

Sehingga bagi anda yang belum memiliki perangkat dengan kriteria minimum aplikasi tersebut sebaiknya sedikit bersabar kita doakan saja mudah-mudahan pihak developer dari aplikasi tersebut bisa meluncurkan aplikasi BlackGram untuk perangkat BlackBerry dengan system operasi 10 ke bawah.




Categories:

0 komentar:

Posting Komentar