ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Kamis, 21 November 2013

Setelah pada awal kemunculannya terdapat berbagai masalah, Saat ini terdapat rumor bahwa BBM untuk Android pada tanggal 1 Desember akan ditarik peredarannya. Rumor ini berawal dari sebuah Broadcast Message yang semula hanya ada di BBM lalu melebar dan menyebar ke Twitter. Broadcast tersebut berisi "Bagi Pengguna Android puas"in BBM-an karena tanggal 1 Desember 2013 aplikasi BBM di android akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan kembali oleh Android karena Blackberry sudah memutuskan tidak akan menjual aplikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8 Trilyun," 

Saat ini tak Khayal jika topik ini sangat mudah ditemui di twitter  dengan pencarian "BBM 1 Desember"  Tetapi setelah dikonfirmasikan ke pihak Blackberry ternyata isu tersebut adalah Hoax belaka.

Blackberry mengatakan melalui Yolanda Nainggolan selaku manajer Blackberry indonesia "Itu adalah hoax (bohong) yang sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tak ada pengumuman sama sekali dari kami," Menurutnya pihaknya telah mengetahui adanya isu mengenai layanan BBM yang akan ditarik. Yolanda juga menyarankan agar tidak mempercayai berita bohong tersebut.






Categories:

0 komentar:

Posting Komentar