ichwanzhou イワン

www.nimbleprojects.96.lt
Sharing Knowledge. . ツ Happy Blogging Kawann. .
About Me
Hi, I am the author of nimbleprojects! I am C.E.O of nimbleprojects and also a Freelance Web Designer, Graphic Design and Consultant IT. ツ

Rabu, 13 November 2013

Jika anda sering mendengar filosofi " Succcess is My Right ", Yakni sukses adalah hak milik siapa saja, barangkali kisah yang dialami oleh muhammad ichwan ini mampu menjadi contoh nyata. Muhammad Ichwan yang memiliki segudang prestasi ternyata punya masa lalu yang sangat penuh derita. Namun, dengan keyakinan dan perjuangannya, ia membuktikan, bahwa siapa pun memang berhak untuk sukses.

Coba bayangkan fakta yang dialami oleh ichwan pada masa kecilnya ini. Jika sarapan, ia hanya makan nasi uduk setiap paginya Makan Siang, ia harus mengantar pesanan makanan terlebih dahulu baru dia bisa makan.  saat makan malam, ia pun makan seadanya saja. 

Terlahir di Jakarta, Indonesia, Pada 1991, Saat ayahnya masih bekerja sebagai General Engineering Contractors di PT.Adhi Karya. Persero, ia kemudian besar di sebuah kota kecil di Bogor. Pada saat di duduk di kelas 2 SD ayahnya telah pensiun, sehingga ibu saya yang memegang peranan penting dalam kehidupan, dimana ibu saya memiliki keahlian dalam hal memasak, membuat kue, dll . Sehingga kami membuka usaha makanan kecil-kecilan pada saat itu, ayah saya juga ikut membantu ibu saya dalam membeli bahan-bahan makanan, dan saat itu saya bertugas untuk mengantar pesanan kerumah-rumah. Pada saat duduk dibangku SD muhammad ichwan bisa dibilang memiliki otak yang lumayan encer dimana pada saat duduk  di kelas 3 dan 6 SD pernah mendapatkan 10 besar di sekolahnya.

Kemudian, Saat Remaja, ichwan masih menjadi pengantar makanan untuk membantu keluarganya "Tak terpikir bisa bawa makan siang " . pada saat duduk dikelas 2 dan 3 smp, ichwan masuk kelas Unggulan bisa dibilang anak ini memang dari SD sudah kelihatan. Namun nasib ichwan sangat sedih dibanding anak-anak seusianya, dimana pada saat duduk di kelas 2 smp ayahhnya telah meninggal dunia, sehingga kehidupannya ichwan makin sulit saja. namun ibunya berjuang sangat keras agar anak-anaknya bisa masuk perguruan tinggi.

Semasa SMK, Pada saat duduk dikelas 2 dan 3 SMK, ichwan memiliki banyak Segudang prestasi juga dimana pada saat itu dia ikut menjadi Contributor penulis di ilmugrafis.com, pernah ikut menjadi anggota mmc (multimedia club) dan juga menjadi anggota osis disekolahnya. dan masih banyak lagi..

Lepas SMA, Akhirnya ichwan bisa masuk ke Perguruan tinggi di jakarta yaitu di Universitas Indraprasta, Jakarta. Jurusan Teknik Informatika. Untuk biaya kuliahnya dia membangun usaha  di jasa servis komputer dan reparasi elektronika. ternyata prestasinya ichwan tidak sampai disitu saja. pada saat di semester 5, dia ikut menjadi anggota Assisten Laboratorium komputer di kampusnya sampai dengan sekarang. 

Keberhasilan hidup ichwan, mulai dari hidup susah hingga menjadi seperti ini adalah contoh nyata betapa tiap orang bisa merubah nasibnya. Jika orang yang sangat miskin saja bisa sukses, bagaimana dengan anda? Mulailah dengan Keyakinan, perjuangan dan kerja keras, maka jalan sukses akan terbuka oleh siapapun.

Sekian.. Kilas hidup dari saya semoga bisa menjadi Inspirasi bagi kalian.. ^^


0 komentar:

Posting Komentar